Galau Tingkat Dewa, Apa Itu?

13 May 2017

Galau tingkat dewa, apa itu? ternyata kata-kata ini merupakan salah satu dari sekian banyak kata-kata yang dicari artinya melalui mesin pencari Google. Artinya banyak orang yang tidak tahu atau belum tahu arti dari kata-kata ini dan mencari tahu arti dari kata-kata ini dimesin pencari seperti Google.

3 kata ini masuk dalam Google Suggestion yang artinya kata-kata ini banyak diketikan dimesin pencari Google untuk dicarikan tahu artinya. Nah sekarang yang menjadi pertanyaan apakah kamu semua tahu apa itu galau tidak dewa? Kami rasa tidak semua orang mengetahuinya dan masuk kedalam blog ini untuk mencari tahu artinya, bukan begitu?

Untuk arti kata galau, tentu kami tidak meragukannya bahwa kamu semua tahu apa makna atau arti dari kata galau, tapi kalau arti dari 3 kata ini, galau tingkat dewa?

Meskipun kami pikir semua tahu apa arti galau, ada baiknya kita mereview kembali pengertian dari kata galau menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia. Menurut KBBI, galau artinya

galau/ga·lau/ a, bergalau/ber·ga·lau/ a sibuk beramai-ramai; ramai sekali; kacau tidak keruan (pikiran);

kegalauan/ke·ga·lau·an/ n sifat (keadaan hal) galau
 
Dari pengertian yang disebutkan oleh KBBI tersebut kita bisa mengambil benang merahnya bahwa galau yang biasa kita sebut dalam kehidupan sehari-hari sebagai kondisi atau keadaan dimana seseorang sedang mengalami pikiran atau perasaan yang tidak karuan. So, bagaimana dengan kamu? Pernahkan merasakan hal yang demikian juga?
 
Terus apa yang dimaksud dengan galau tingkat dewa? Galau tingkat dewa ini merupakan kalimat hiperbolis (berlebih-lebihan) dari galau yang benar-benar galau. Nah kalau galau saja diartikan dengan benar-benar kacau (pikirannya), nah bagaimana galau galaunya tingkat dewa. Kamu bisa membayangkannya kan?
 
Sumber : Galau Lewat


TAGS Galau Tingkat Dewa


-

Author

Follow Me